About

Grammar Bahasa Inggris By Neth Herman

Terimakasih telah mengunjungi halaman-halaman pelg-grammar dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi semua pembaca dan subscriber materi-materi kami via email anda.
Berikut ini adalah Pelg-grammar Authorized Authors yang berusaha sebaik mungkin untuk menyajikan materi bahasan English Grammar khusus pembelajar dan peminat Bahasa Inggris di Indonesia.

Pelg-grammar Membahas Tuntas Permasalahan Seputar Grammar Bahasa Inggris & Penerapannya dalam bentuk Writing & Conversation secara benar, rinci dan lengkap untuk anda!

Pelg-grammar membahas Grammar Bahasa Inggris melalui Pendekatan Sosiokultur di Indonesia.

Bila anda menemukan Istilah-istilah yang digunakan didalam bahasan blog ini tiada lain adalah bentuk pendekatan tersebut dalam rangka pemahaman materi bahasan Grammar Bahasa Inggris agar lebih mengenal dan memahami materi Grammar Bahasa Inggris secara mendasar dan mendalam.

Penggunaan istilah-istilah tersebut jelas tidak bertentangan dengan kaidah Ketatabahasaan Bahasa Inggris umumnya (GB/US).

Pelg-grammar's Authorized Author:

  1. John Tombeng

    Kuliah di Akademi Bahasa Asing, Jakarta 1997
    Saat ini bekerja sebagai Instruktur Bahasa Inggris di Jakarta.
    Fokus kajian dan keilmuan: English Conversation (American Accent)

    John Tombeng - Author of Pelg-grammar
    .
  2. Herman Nz

    Kuliah di Akademi Bahasa Asing, Jakarta 1997
    Saat ini berprofesi sebagai Freelancer, blogger, software & web designer serta tetap konsisten memberikan materi dan pembelajaran Bahasa Inggris khususnya English Grammar bagi anak didik dalam lingkungan Micromedi@ Computer Ujanmas Lampung dan umum.

    Herman Nz - Author of Pelg-grammar 

Kami berharap dengan pola penyajian materi grammar yang kami rancang untuk anda akan memudahkan anda didalam memahami semua materi grammar bahasa inggris dan lebih mendalam aspek keilmuannya.


Best Regards,

Jakarta - Magelang
John & Herman